3 Buku Arahan Golf Terbaik Yang Pernah Ada!

Apa Anda ingin tingkatkan performa golf Anda, menambahkan pengetahuan Anda mengenai permainan, atau cuma berminat untuk pelajari selanjutnya mengenai beberapa pemain golf terbaik, karena itu saya benar-benar merekomendasikan Anda untuk memperoleh beberapa buku perintah golf terbaik berikut ini.

3 buku arahan golf terbaik yang disebut berikut ini dicatat oleh yang terbaik dalam usaha ini dan akan tawarkan ke Anda sistem dan tehnik edukasi yang sudah terbukti waktu yang hendak menolong Anda bukan hanya mengganti langkah Anda bermain golf tapi juga akan pastikan jika Anda banyak memiliki hal. lebih membahagiakan dalam prosesnya.

 

1 – Lima Pelajaran Ben Hogan: Dasar Kekinian Golf

Siapa saja yang akui sebagai pegolf harus mempunyai salinan buku ini dalam koleksinya. Pertama kalinya diedarkan lebih dari 50 tahun lalu, buku ini sudah terbukti oleh waktu. Teori Ben Hogan memberikan kami wacana riil pertama mengenai bagaimana sisi paling penting dari ayunan golf bekerja.

Dibarengi dengan contoh berkilau yang diberi oleh Anthony Ravielli, ‘alkitab golf’ ini berada di tangan mayoritas professional tour dan harus dipandang seperti salah satunya buku perintah golf terbaik selama hidup.

2 – Buku Merah Kecil Harvey Penick

Sepanjang 70 tahun mengajarkan, Harvey Penick simpan catatan dalam sebuah buku merah kecil, dari semua pengalaman, penilaian dan penemuannya, yang diakhir hidupnya dia bagi ke dunia dalam buku perintah golf ini.

Harvey Penick pahami permainan ini tidak seperti lainnya dan walau sistem kepelatihan simpel karena ia tidak habiskan terlampau beberapa waktu untuk menganalisa proses ayunan, ia masih dianggap sebagai salah satunya guru terbaik yang sempat ada pada permainan ini.

3 – Golf Dr Bob Rotella Bukan Permainan Yang Prima

Ini adalah buku perintahonal golf terbaik bila Anda ingin tingkatkan keyakinan diri dan jadi pemain yang lebih positif. Selainnya menjadi satu diantara dari 3 buku golf terlaku dalam riwayat, ini ialah buku psikologi olahraga terlaku selama hidup.

Dr Bob Rotella yakin jika 90% permainan terbagi dalam pendekatan psikis Anda dan berikut yang pada akhirannya akan tentukan berapa sukses Anda sebagai pegolf. Ia memperlihatkan ke Anda bagaimana mengaplikasikan sudut pandang positif yang pas untuk performa Anda, dengan perintah yang gampang dituruti yang hendak menolong Anda tingkatkan score dan bermain lebih optimis.