Memahami Pelat Homebase Baseball

baseball

Sebelum 1900, pelat bisa dibuat dari bahan apa saja, tetapi dengan diperkenalkannya desain Robert Keating sekitar pergantian abad ke-20, semua pelat harus dibuat dari karet. Akibatnya, pemasok kini menawarkan produk karet semua atau sebagian. Karet memiliki keunggulan berbeda. Ini meningkatkan keamanan pemain, mengurangi getaran tangan dan memberikan lepas landas kenyal ke pangkalan pertama. Di mana produk ini sangat berbeda adalah dalam jenis pemasangan dan bagian bawah. Pelajari apa pilihan Anda sebelum Anda melakukan pembelian.

Opsi Pemasangan

Opsi pemasangan mana yang Anda pilih untuk bidang Anda adalah masalah preferensi pribadi. Sementara beberapa lempeng Baseball rumah dipasang lonjakan, yang lain diamankan ke tanah dengan batang. Beberapa duri dan batang dipasang dan banyak yang hanya terkubur di tanah. Berikut ini adalah ikhtisar dari dua pilihan utama Anda.

Dipasang lonjakan: Ini memiliki paku yang sekrup ke karet yang berlabuh ke tanah. Sementara lima-paku lebih mantap, menambahkan basis kayu ke bagian bawah tiga-paku dapat meningkatkan stabilitasnya. Sebagian besar program remaja dan sekolah menengah lebih suka tipe 5-spike.
Tiang penopang atau dipasang di batang: Sebagian besar memiliki dasar baja dan jangkar tanah untuk mencegahnya tergelincir. Namun, mereka cenderung bergerak lebih banyak daripada yang dipasang spike. Mereka hemat biaya untuk bermain di halaman belakang atau bersama komunitas dan juga lebih mudah untuk dihapus dari tanah.

Memilih Bawaan Pelat Depan
Kebanyakan tebal tiga inci (meskipun beberapa pemain lebih suka satu inci) dan datang dengan beberapa opsi bawah.

Waffle: Meskipun opsi ini adalah yang paling populer, desain wafelnya dapat menyebabkannya bergeser atau menjadi tidak bertingkat. Banyak yang datang dengan paku untuk stabilitas tambahan. Mengemas bagian bawah dengan tanah liat juga membantu. Tim dengan anggaran terbatas menganggapnya sebagai pilihan hemat biaya.


Kayu: Bagian bawah kayu menawarkan stabilitas lebih. Namun, permukaan yang halus cenderung sedikit lebih geser daripada tipe dasar wafel. Juga, tidak semua memiliki paku atau batang. Mereka paling cocok untuk bidang rekreasi kecil, taman umum, dan halaman belakang.


Baja: Baja adalah yang paling mahal tetapi juga sangat stabil karena berat materialnya. Batang atau paku berulir dilas ke bagian bawah baja untuk mengamankan pelat ke tanah. Namun, harga yang lebih tinggi dapat menjadi penghalang bagi tim lingkungan dan liga pemuda.
Ingatlah keselamatan pemain dan anggaran tim Anda saat memilih home plate Baseball. Distributor peralatan olahraga yang mapan dapat menjelaskan pro dan kontra dari setiap jenis serta membantu Anda membuat pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *